Senin, 29 Oktober 2012

JALAN SANTAI HARI SUMPAH PEMUDA DI TANJUNGANOM

Sekitar 6000 lebih peserta jalan santai tumpah ruah di depan Stadion Tanjunganom. Mereka terdiri dari pelajar, mahasiswa dan masyarakat sekitar. Di tempat ini sedang digelar acara jalan santai dalam rangka HUT ke-67 Provinsi Jawa Timur yang juga bersamaan dengan Hari Sumpah Pemuda. Acara yang dilangsungkan pada hari Minggu, 28 Oktober 2012 tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Nganjuk Drs H Taufiqurrahman beserta Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk Ita Taufiqurrahman.
Sebelum pemberangkatan Bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pertisipasi warga Nganjuk khususnya wilayah Kecamatan Tanjunganom dalam mensukseskan program pembangunan di Nganjuk. Bupati juga meminta kepada warga untuk menjaga suasana kondusif terutama menjelang pelaksanaan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk Desember mendatang. “Kepada para pelajar dan pemuda, jauhi narkoba, jangan sekali-kali mencoba karena akan merusak moral dan mental generasi muda kita. Biasakan hidup sehat dengan berolahraga dan tanpa narkoba” tegasnya.
Usai berjalan kaki dengan menempuh jarak sekitar 5 km, Bupati menyempatkan diri untuk meninjau pelaksanaan lomba masak ikan lele yang digelar di Aula SMPN I Tanjunganom yang letaknya bersebelahan dengan Stadion Tanjunganom. Bupati juga berharap untuk kepada masyarakat untuk mengkonsumsi ikan karena mempunyai nilai gizi dan protein yang tinggi. Selanjutnya Bupati meninjau pelaksanaan lomba mewarnai ikan oleh anak-anak TK dan RA se Kecamatan Tanjunganom. Barulah pelaksanaan undian berhadian bagi peserta jalan santai. Adalah Sri Murtini dari Desa Demangan Kecamatan Tanjunganom yang memperoleh hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

0 komentar:

Posting Komentar